Omah Watu Blencong merupakan homestay atau penginapan yang terdapat di bertemakan alam pedesaan yang asri. Penginapan yang juga merangkap sebagai sanggar yang menghidupi kesenian daerah ini dapat Anda temukan di daearah Jatimulyo, Girimulyo, Kulon Progo. Lokasi tepatnya berada di:

Penginapan Omah Watu Blencong ini benar-benar memberikan suasana alam pedesaan yang sangat kental. Terdapat di daerah perbukitan yang sejuk-dingin dan sunyi membuat tempat ini menjadi tempat favorit untuk refreshing dan melepas lelah dari segala hiruk pikuk perkotaan. Oleh karena itu pula tempat ini sering dijadikan sebagai tempat untuk retret. Selain menyediakan tempat penginapan, Omah Watu Blencong juga menyediakan menu makan yang bertemakan pedesaan. Berikut beberapa foto yang saya dapatkan saat bermalam di sana bersama tunangan dan sahabat-sahabat saya.

Untuk kapasitas dan perkiraan harga di Omah Watu Blencong, saat tulisan ini ditulis, penginapan ini dapat menampung total 40-60 orang. Setiap rumah dapat disewa dengan harga sekitar 500 ribu rupiah untuk sekitar 10 orang, sehingga jika dibagi rata setiap orangnya hanya perlu membayar 50 ribu rupiah di luar biaya makan. Untuk makan, biaya setiap makan sekitar 12,5 ribu rupiah. Harga yang murah untuk dapat menikmati suasana alam yang cukup berbeda dan menjernihkan pikiran dari keseharian, terutama jika Anda orang yang hidup di daerah perkotaan dengan segala macam pekerjaan yang ada.

Tertarik untuk bermalam dengan susana pedesaan sejuk dan asri di sini? Anda dapat menghubungi Omah Watu Blencong di kontak media sosial berikut:

Sending
User Review
0 (0 votes)
https://simonndanu.info/wp-content/uploads/2018/03/OWB-View-768x1024.jpeghttps://simonndanu.info/wp-content/uploads/2018/03/OWB-View-150x150.jpegsimonndanuTripalam,home stay,pedesaan,penginapanOmah Watu Blencong merupakan homestay atau penginapan yang terdapat di bertemakan alam pedesaan yang asri. Penginapan yang juga merangkap sebagai sanggar yang menghidupi kesenian daerah ini dapat Anda temukan di daearah Jatimulyo, Girimulyo, Kulon Progo. Lokasi tepatnya berada di: Penginapan Omah Watu Blencong ini benar-benar memberikan suasana alam pedesaan yang sangat kental. Terdapat...perspektif picik pelaku penulis picisan
Mari bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •