Berawal dari bingung mencari kegiatan di Minggu siang yang senggang. Kami, Kekasih dan saya memutuskan untuk kuliner di tempat yang belum pernah kami datangi, yaitu di Eggsperience. Ide ini muncul dari Kekasih yang ingat akan tempat yang sering kami lewati ketika kami sedang bepergian, yaitu bunderan Kridosono. Di sini lah tepatnya restoran Eggsperience tersebut:

Restoran ini terletak tepat di lingkar luar bunderan lapangan Kridosono. Jika dari arah jalan layang lempuyangan yang langsung menuju Kridosono, cukup ikuti arah bunderan Kridosono sekitar 20 meter saja. Eggsperience berada di kiri jalan. Banyak fasilitas yang disediakan oleh Eggsperience, mulai dari WiFi sampai dengan banyak permainan-permainan kecil seperti Uno Card, Uno Stacko, kartu remi dan sebagainya. Fasilitas WiFi kami rasakan kurang cepat, bagi saya yang menggunakannya untuk bermain online game di smartphone maupun bagi Kekasih yang browsing mencari materi untuk mengerjakan tugas kuliahnya.

Ekspektasi pertama kami mendengar nama Eggsperience, tentu kami berpikir bahwa akan ada menu spesial yang berhubungan dengan egg alias telur, ternyata tidak. Yang kami dapati di menu ternyata adalah berbagai kreasi masakan seperti kreasi nasi, kreasi indomie, kreasi pencuci mulut, snack dan kreasi minum yang pada umumnya ada di kafe-kafe, dengan disebutkan menu baru yaitu geprek. Berikut menu lengkapnya: 

Satu persatu pesanan yang kami pesan datang, mulai dari minum, makan kemudian pencuci mulut. Japanese yoghurt memiliki rasa unik yang belum pernah kami rasakan, karena percampuran antara yogurt dengan matcha Jepang, unik dan enak, dan menurut kami hanya enak jika dalam keadaan dingin, jika minuman ini sudah menghangat jadi kurang nikmat untuk diminum. Nasi sapi lada hitam menyusul kemudian, tidak hambar, bumbu lada hitam terasa kuat untuk menutup banyaknya tepung yang disajikan untuk menggoreng daging sapi, nasinya pun cukup pulen untuk menemani sajian bumbu lada hitam ini. Untuk nasi goreng cumi hitam juga amat terasa bumbu masakannya, cumi digoreng matang sampai tintanya keluar yang membuat rasanya semakin kuat. Tidak ada masakan yang terasa hambar, dan dua makanan utama yang kami pesan termasuk kategori enak. Bumbu kuat dalam kedua makanan ini dapat membuat saya yang suka makan banyak ini terasa “mblenger”, apalagi Kekasih saya yang tidak kuat makan banyak.

Kemudian kejutan itu tiba, makanan pencuci mulut yang kami pesan datang. Kami benar-benar tidak menyangka, kami kira ukuran dari chocolate indulgence brick toast kecil dan bisa dihabiskan oleh kami berdua, ternyata porsinya cukup untuk 3-4 orang, sepadan dengan harganya. Kekasih dan saya yang sudah cukup “mblenger” dengan menu makanan utama kami sudah menyerah sebelum berperang, apalagi melihat tebalnya daging roti makanan pencuci mulut tersebut. Langsung saya menghubungi Adik saya untuk datang, membantu menghabiskan ini, daripada rugi tidak habis. Hahaha! Dia datang dan memesan minum tambahan yaitu mango yoghurt (13k). Chocolate indulgence brick toast merupakan makanan pencuci mulut dengan kreasi yang unik dan disajikan dengan cara yang menarik, makanan pencuci mulut ini mengenyangkan sebagai makanan utama dengan daging rotinya yang tebal, di dalamnya terdapat choco chip juga. Jika tetap ingin memesan makanan ini sebagai makanan penutup, kami sarankan untuk disajikan setelah selesai menyantap makanan utama, mengingat es krimnya cepat mencair. Berikut semua makanan yang kami pesan dan santap:

Penilaian
  • Penampilan
  • Rasa
  • Kenyang
  • Harga
  • Pelayanan
  • Suasana
  • Fasilitas
  • Kebersihan
4

Kesimpulan

Secara keseluruhan, restoran ini recommended baik bagi mereka yang sedang lapar dan mencari kenyang karena memang menyediakan makanan yang menyenyangkan, ataupun bagi mereka yang sekedar ingin kumpul ataupun mengerjakan tugas karena menyediakan snack dengan fasilitas WiFi dan banyak permainan untuk hangout bersama kerabat.

Sending
User Review
0 (0 votes)
https://simonndanu.info/wp-content/uploads/2017/12/IMG-20171211-WA0011-1024x697.jpghttps://simonndanu.info/wp-content/uploads/2017/12/IMG-20171211-WA0011-150x150.jpgsimonndanuKulinerbrick toast,kreasi indomie,kreasi nasi,kuliner,telur,ulasan,yogurtBerawal dari bingung mencari kegiatan di Minggu siang yang senggang. Kami, Kekasih dan saya memutuskan untuk kuliner di tempat yang belum pernah kami datangi, yaitu di Eggsperience. Ide ini muncul dari Kekasih yang ingat akan tempat yang sering kami lewati ketika kami sedang bepergian, yaitu bunderan Kridosono. Di...perspektif picik pelaku penulis picisan
Mari bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •