Lokasi

Malam minggu calon Istri dan saya bingung ke mana, lengkap dengan capek mengurus pesenan katering 3 hari ini, akhirnya kami memutuskan untuk mencoba restoran baru yang terletak di daerah Demangan baru ini. Kami tahu tempat ini, karena hampir setiap hari kami melewatinya saat berangkat dan pulang dari fitnes rutin kami setiap malam. Oke, cukup curhatnya. Ahahaha. Langsung saja, lokasi rumah makan dengan spesialisasi pizza keju bernama Master Cheese Pizza ini tepatnya berada di:

Suasana dan Menu

Restoran Master Cheese Pizza ini mulai dibuka pada awal bulan Mei 2018. Seperti yang telah saya bilang sebelumnya, bahwa dari awal pembangunan, calon Istri dan saya telah tahu dan penasaran. Dengan kombinasi semuanya tersebut dan keinginan saya untuk mengulas restoran pizza keju ini sesegera mungkin mumpung masih baru, akhirnya malam minggu ini kami putuskan ke mari. Beginilah suasana (klik/sentuh gambar untuk memperbesar):

Untuk menunya, saya lupa memotret menu minum yang ada di meja pesanan, saya kira yang di-display di layar LED sudah semuanya termasuk minumnya, ternyata kelewatan. Maafkan! Ahahaha. Untuk harga minuman spesial yang ada di sini terdiri dari 2 macam: gelas biasa dengan harga 15K dan gelas ganda 2 varian seharga 30K, sudah termasuk PPN 10%, varian rasanya red velvet, taro, green tea dan ovaltine. Berikut menu tanpa minum yang telah berhasil saya abadikan (klik/sentuh gambar untuk memperbesar):

Ulasan

Berikut menu makanan yang kami berdua pesan di tengah kelaparan malam minggu kami:

  1. Hotplate Cheesy Wagyu Rice: rasa Rendang, Spicy Level 2, tambah keju
  2. Pizza Classic: Wagyu Love Kebab
  3. Gelas ganda: Ovaltine dan Green Tea
  4. Gelas biasa: Red Velvet

Mblenger! Ahahaha. Karena yang kami pesan tak ada yang segar biasa seperti es jeruk atau es teh biasa. Baik makanan maupun minuman kami pesan yang berat berdasarkan tingkat kelaparan kami, tetapi malah jadi bumerang bagi calon Istri saya sendiri. Untuk sepotong pertama pizza classic-nya sih oke, tapi setelah itu terlalu eneg untuknya. Saus kejunya pun eneg juga. Jadi kombinasi enegnya muncak! Wkwkwkw. Untuk saya sih tak apa, karena saya memang doyan makan banyak. Memang saya akui rasanya kurang, eneg untuk pizza classicnya, tapi tetap habisable.

Untuk hotplate rendanya saya akui enak! Tercampur lebur dengan bumbu yang terasa nendang mantab! Sangat terasa rendangnya dan tingkat kepedasannya sudah tinggi walaupun hanya level 2. Bukan pedas nyoss menyala di mulut, tapi pedas panas di badan yang nagih, pedas rempah-rempah. Kami suka walaupun kepedasan. Sebenarnya dari 3 rasa hotplate, default tingkat kepedasannya sudah berbeda, dari yang paling pedas: Curry > Rendang > Blackpepper, sehingga jika ditambah dengan spicy level-nya lagi, apalagi level 5 bakal lebih pedas lagi.

2 minuman yang seharusnya menyegarkan malah menambah blengerkan. Hahaha. Red Velvetnya enak, seperti kalau Anda makan bentuk cakenya dan masih lebih segar dibandingkan lainnya, karena gelas biasanya besar untuk rasa red velvet sendiri dengan es banyak yang masih terus bisa mencair. Sedangkan untuk minuman di gelas ganda beratnya sangat terasa. Karena model gelas yang setengah tambah setengah, sehingga sangat kental, tak ada ruang yang cukup untuk esnya segera mencair. Enak kalau tidak dipadukan dengan makanan yang memblengerkan. Lebih lagi gelas gandanya ini lebih tebal bahan plastiknya dibandingkan dengan gelas biasa, jadi mungkin mahal di gelasnya juga. Wkwkwkw.

Secara keseluruhan, restoran baru ini cocok untuk nongkrong santai ataupun belajar bersama keluarga ataupun sahabat. Karena selain fasilitasnya lengkap: indoor, outdoor, toilet, wastafel dan wi-fi; restoran pizza keju ini juga memberikan suasana yang nyaman yang tidak terlalu ramai kendaraan besar. Untuk harga calon istri dan saya, kami berdua berpendapat terbilang mahal, karena dengan harga yang sama, jika makanan yang dicari, tempat lain dengan tingkat restoran yang tak jauh beda dengan harga yang lebih murah ada banyak. Tetapi jika rasa penasaran, suasana dan fasilitas yang dicari, itu beda lagi. Hahaha.

Penilaian
  • Penampilan
  • Rasa
  • Kenyang
  • Harga
  • Pelayanan
  • Suasana
  • Fasilitas
  • Kebersihan
3.4

Kesimpulan

Secara keseluruhan, dari menu yang telah saya coba, saya lebih merekomendasikan hotplatenya ketimbang pizzanya. Tentu karena rasa hotplatenya enak dan punya varian yang masih termasuk berbeda, sedangkan pizzanya cenderung ‘eneg’. Jika Anda tidak terlalu kelaparan, saya rekomendasikan untuk memilih menu pendamping minuman yang ringan. Harga cenderung mahal, tetapi bagusnya harga yang tertera sudah termasuk perhitungan PPN 10% dan restoran ini memiliki banyak fasilitas dan pilihan suasana.

Sending
User Review
0 (0 votes)
https://simonndanu.info/wp-content/uploads/2018/05/https://simonndanu.info/wp-content/uploads/2018/05/simonndanuKulinerhotplate,keju,kuliner,pizza,ulasanLokasi Malam minggu calon Istri dan saya bingung ke mana, lengkap dengan capek mengurus pesenan katering 3 hari ini, akhirnya kami memutuskan untuk mencoba restoran baru yang terletak di daerah Demangan baru ini. Kami tahu tempat ini, karena hampir setiap hari kami melewatinya saat berangkat dan pulang dari fitnes rutin...perspektif picik pelaku penulis picisan
Mari bagikan
  • 8
  •  
  •  
  •  
  •  
    8
    Shares