Sanggar Umes

Sanggar UMES (Usaha MEngembangkan Seni) merupakan home industri yang bergerak di bidang penciptaan karya kreatif seperti souvenir, alat bantu praktik, patung dan karya lainnya. Sanggar Umes mampu mengerjakan proyek karya dengan skala ukuran kecil seperti souvenir nikahan, sampai dengan proyek skala besar seperti patung besar Ki Hajar Dewantara yang terletak di kampus pusat Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta, dekat balaikota. Anda dapat menghubungi sanggar ini di nomor 0821-3766-3749 atau (0274)-583826 untuk memesan ataupun bertanya.

Manekin Lipoma (Lipoma Mannequin)

Manekin lipoma merupakan alat bantu praktik bedah minor kedokteran unggulan Sanggar Umes. Berukuran 14 cm x 13 cm x 2 cm dengan 6 lipoma yang siap dibedah. Selain harganya yang mampu bersaing dan awet, manekin lipoma ini sangat mirip dengan kulit manusia asli yang sedang bertumor jinak, baik dari segi tingkat kekenyalan maupun kelengketan. Manekin Lipoma telah dipesan setiap tahun oleh Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW) sebagai alat bantu latihan praktik bedah minor tumor jinak untuk mahasiswa fakultas kedokteran. Berikut penampakan dan penggunaannya:

Sending
User Review
0 (0 votes)
https://simonndanu.info/wp-content/uploads/2018/02/4.-Saat-mengangkat-lipoma-tumor-jinak-1024x576.jpghttps://simonndanu.info/wp-content/uploads/2018/02/4.-Saat-mengangkat-lipoma-tumor-jinak-150x150.jpgsimonndanuCoretanalat praktik,bedah minor,kedokteran,manekin,Sanggar UmesSanggar Umes Sanggar UMES (Usaha MEngembangkan Seni) merupakan home industri yang bergerak di bidang penciptaan karya kreatif seperti souvenir, alat bantu praktik, patung dan karya lainnya. Sanggar Umes mampu mengerjakan proyek karya dengan skala ukuran kecil seperti souvenir nikahan, sampai dengan proyek skala besar seperti patung besar Ki Hajar Dewantara...perspektif picik pelaku penulis picisan
Mari bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •