Untuk meningkatkan level Adventure di Ragnarok Mobile Eternal Love dengan cepat, salah satunya adalah dengan cara memotret pemandangan. Cara ini dapat meningkatkan experience Adventure Handbook paling besar. Sama seperti di Prontera dan Geffen, di Payon terdapat 11 titik pemandangan tersembunyi. Perlu diingatkan lagi agar dapat mendeteksi/membuka ikon kamera hijau pemandangan tersembunyi, Sobat Gamer perlu mendapatkan albumnya terlebih dulu di NPC Ariel Music Elf (yang berdansa dan memberikan heal) di setiap petanya.

1. Payon

Sejauh ini merupakan satu-satunya kota yang mempunyai lokasi pemandangan tersembunyi. Terdapat 1 titik pemandangan tersembunyi saja yaitu di Istana Payon arah pukul 12 (lihat tanda lingkaran merah).

2. Payon South

Sama seperti di kota Payon. Hanya ada 1 pemandangan tersembunyi Payon di peta ini. Cukup ke warp portal arah selatan dari Payon jika Sobat gamer ingin ke lokasi ini.

3. Payon Forest

Lokasi Payon Forest persis ada di sebelah Barat kota Payon. Ada 2 titik pemandangan lokasi Payon.

4. Payon Cave 1F

Payon Cave 1F dapat ditemukan dari kota Payon kemudian menuju warp pukul setengah 2. Ada 3 titik lokasi pemandangan tersembunyi Payon pada peta ini.

5. Payon Cave 2F

Namanya saja Payon Cave 2F, jadi pasti dituju setelah Payon Cave 1F arah pukul stgh 8. Terdapat cukup banyak titik di peta ini, yaitu 4 lokasi pemandangan tersembunyi.

https://simonndanu.info/wp-content/uploads/2018/11/Payon-1024x577.jpghttps://simonndanu.info/wp-content/uploads/2018/11/Payon-150x150.jpgsimonndanuPermainanPayon,pemandangan tersembunyi,Ragnarok,RO Mobile ELUntuk meningkatkan level Adventure di Ragnarok Mobile Eternal Love dengan cepat, salah satunya adalah dengan cara memotret pemandangan. Cara ini dapat meningkatkan experience Adventure Handbook paling besar. Sama seperti di Prontera dan Geffen, di Payon terdapat 11 titik pemandangan tersembunyi. Perlu diingatkan lagi agar dapat mendeteksi/membuka ikon kamera hijau...perspektif picik pelaku penulis picisan
Mari bagikan
  • 175
  •  
  •  
  •  
  •  
    175
    Shares