Semua Umur – 128 Menit

Detail dan Sinopsis

Sutradara:Guy Ritchie
Penulis:John August, Guy Ritchie
Aktor:Will Smith, Mena Massoud, Naomi Scott
Produksi:Walt Disney Pictures, Lin Pictures, Rideback
Genre:Fantasi, Keluarga, Komedi, Musikal, Petualangan

Aladdin membebaskan jin dari lampu, mengabulkan semua keinginannya dan mengubah dirinya menjadi pangeran yang menawan untuk menikahi seorang putri cantik. Tetapi seorang penyihir jahat menjadi sangat ingin mendapatkan lampu untuk tujuan jahatnya sendiri.

Ulasan - Tingkat Spoiler: Rendah

Berawal dari keinginan kuat Istri ingin nonton film ini (sebenarnya aku pun juga. Ahahaha.) Tentu karena ingin mengenang tontonan masa kecil kami ketika dulu setiap Minggu pagi ada film Aladdin kartun ala Walt Disney. Jadi, bagaimanakah tanggapan saya akan film dambaan anak-anak 90-an yang dihadirkan kembali dalam bentuk live action?

Menghibur dan sangat berhawa nostalgia. Anda akan kembali menikmati salah satu kisah seribu satu malam ala Disney. Kenapa ala Disney? Karena film ini juga banyak mempunyai adegan musikal di dalamnya yang tidak sedikit mengajak penontonnya untuk kembali mendengarkan lagu kenangan Aladdin. Seperti layaknya film Beauty and The Beast, bedanya mungkin lebih notalgia Aladdin karena anak 90-an sering menonton serialnya Minggu pagi sedangkan Beauty and The Beast adalah film layar lebar.

Berawal dari latar belakang Aladdin, bertemu dengan Putri Jasmine sampai kejahatan Jafar semua dikemas dengan apik. Baik penataan properti, efek visual dan efek musikal dibuat seperti negeri dongeng yang sangat berkesan untuk menjadi tontonan keluarga ala Disney. Hebatnya, beberapa hal seperti adegan musikal diperbaharui menjadi kekinian. Mantab!

Awal-awal memang efek suara aktor terlalu besar dan tidak seimbang, tetapi seiring berjalannya waktu, mulai tengah sampai akhir film porsi antar suara menjadi adil dan seimbang. Sedangkan efek visual, baik properti maupun CGI sudah tepat, halus dan kental dengan dunia dongeng seribu satu malam plus Disney.

Film ini juga syarat dengan nilai-nilai yang dapat ditanamkan untuk anak-anak Anda. Baik secara tersirat, maupun secara tersirat yang bahkan menentukan klimaks film ini. Di film ini, Anda tidak akan mendapati kemenangan secara langsung, tetapi kemenangan diri sendiri yang akhirnya memenangkan segalanya. Disney menghadirkan cara akhir yang sedikit berbeda yang menurut saya mengesankan.

Jadi, bagi Anda yang membutuhkan tontonan keluarga yang mendidik, film Aladdin ini dapat menjadi salah satu pilihan terbaik bagi keluarga Anda. Saya dan Istri pun sangat puas menonton film ini. Menghibur, menakjubkan dan Happy Watching!

Penilaian
  • Cerita
  • Karakter
  • Efek
  • Musik
4.4

Kesimpulan

Fantastik! Menghibur dan penuh dengan hati. Semua efek visual dan musik digabung dan dibungkus dengan rapi. Anda akan mendapati diri penuh dengan nostalgia seribu satu malam. Anda pecinta dongeng seribu satu malam dengan cerita yang penuh dengan nilai untuk anak Anda? Inilah jawabannya!

Sending
User Review
0 (0 votes)
https://m.media-amazon.com/images/M/MV5BMjQ2ODIyMjY4MF5BMl5BanBnXkFtZTgwNzY4ODI2NzM@._V1_SY1000_CR0,0,674,1000_AL_.jpghttps://m.media-amazon.com/images/M/MV5BMjQ2ODIyMjY4MF5BMl5BanBnXkFtZTgwNzY4ODI2NzM@._V1_SY1000_CR0,0,674,1000_AL_.jpgsimonndanuFilmcerita dongeng,fantasi,film,jin,ulasan,Walt DisneySemua Umur - 128 Menithttps://www.youtube.com/watch?v=IKLZuFEl59w Detail dan Sinopsis Sutradara:Guy RitchiePenulis:John August, Guy RitchieAktor:Will Smith, Mena Massoud, Naomi ScottProduksi:Walt Disney Pictures, Lin Pictures, RidebackGenre:Fantasi, Keluarga, Komedi, Musikal, PetualanganAladdin membebaskan jin dari lampu, mengabulkan semua keinginannya dan mengubah dirinya menjadi pangeran yang menawan untuk menikahi seorang putri cantik. Tetapi seorang penyihir jahat menjadi...perspektif picik pelaku penulis picisan
Mari bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •