13+ – 118 Menit

Detail dan Sinopsis

Sutradara:Peyton Reed
Penulis:Chris McKenna, Erik Sommers, Paul Rudd, Andrew Barrer, Gabriel Ferrari
Aktor:Paul Rudd, Evangeline Lilly, Michael Peña
Produksi:Marvel Studios
Genre:Aksi, Fantasi, Petualangan

Saat Scott Lang (Ant-Man) mencoba untuk menyeimbangkan hidupnya sebagai seorang Pahlawan Super dan seorang ayah, Hope van Dyne dan Dr. Hank Pym mempunyai misi baru yang mendesak dan membuat Ant-Man bertarung bersama-sama dengan The Wasp (Hope van Dyne untuk mengungkap rahasia dari masa lalu mereka.

Ulasan - Tingkat Spoiler: Rendah

Terjawab dengan jelas sudah kenapa Ant-Man yang seharusnya ada di film Avengers: Infinity War, malah tidak ada. Jawaban itu akan Anda dapatkan di film Ant-Man and the Wasp ini. Selain jawaban-jawaban itu, ternyata film ini juga menawarkan banyak hal tentang jawaban. Baik dari segi cerita besarnya, seperti misi apakah yang ada di film ini dan kenapa dengan flash back yang ada, tetapi juga banyak hal dan adegan yang saling berkaitan, yang bisa dianggap sebagai jawaban atau hal dan adegan yang tak sia-sia.

Film dengan gaya lengkap dan menjawab tuntas seperti ini sangat saya suka. Untuk jalan ceritanya sendiri memang kurang dinamis, tetapi dengan tetap menampilkan banyak pertanyaan-jawaban yang terus beruntutan membuat film ini tak membosankan. Bumbu lucu pun sesekali menghiasi dan membuat film ini menunjukan ciri lelocon yang khas ala Marvel. 

Sebenarnya banyak variasi karakter dan penokohan dalam film ini. Unik-unik dan kesemuanya beralasan. Porsi pembagiannya pun pas dan saling berhubungan. Hanya saja, saya merasa malah tokoh utamanya, Paul Rudd, kurang bisa menikmati perannya sebagai Scott Lang atau Ant-Man. Feel itu lebih aku dapatkan saat dia ada di film pertamanya atau di film Avengers: Infinity War. 

Efek visual film ini mengagumkan. Membesarkan dan mengecilkan objek sesuka hati. Itu semua dimunculkan dengan efek yang halus. Memuaskan. Adegan pertarungannya pun ciamik karena tak lepas dari kemampuan besar-kecil tersebut, baik pahlawannya sendiri yang besar-kecil, ataupun objek-objek pembantu di sekitarnya. Sedangkan musik latar dan musik efek standar, membantu dengan baik dalam penyampaian cerita di film ini.

Secara keseluruhan film ini memuaskan, sama sekali tak mengecewakan para penggemarnya. Cocok ditonton sekeluarga. Ada pesan moral yang kuat yang disampaikan pula di dalam film ini. Jadi saya merekomendasikan film ini dan seperti film-film Marvel pada umumnya, jangan lupakan dua cuplikan film pendek setelah credit akhirnya.

Penilaian
  • Cerita
  • Karakter
  • Efek
  • Musik
4.4

Kesimpulan

Merupakan film yang mempunyai aspek yang saya suka. Ketuntasan dalam menjawab. Bukan hanya menjawab kenapa Ant-Man tidak bergabung di Avengers: Infinity War, bukan juga karena jawaban dari fast flashback yang ada, tetapi di dalam jalan ceritanya pun banyak hal atau adegan yang nantinya memang menyambung untuk hal atau di depannya lagi. Jadi, terasa tak ada yang hal atau adegan yang percuma. Didukung dengan efek yang ciamik dan bumbu yang lucu, sangat saya rekomendasikan untuk ditonton bersama keluarga, tentu saja para penggemar Marvel sejati pun tak akan kecewa. Mungkin untuk kekurangannya saya kurang dapat feel tokoh utamanya (Scott Lang), dia seperti kurang menikmati perannya sebagai Ant-Man.

Sending
User Review
0 (0 votes)
https://m.media-amazon.com/images/M/MV5BYjcyYTk0N2YtMzc4ZC00Y2E0LWFkNDgtNjE1MzZmMGE1YjY1XkEyXkFqcGdeQXVyMTMxODk2OTU@._V1_SY1000_CR0,0,675,1000_AL_.jpghttps://m.media-amazon.com/images/M/MV5BYjcyYTk0N2YtMzc4ZC00Y2E0LWFkNDgtNjE1MzZmMGE1YjY1XkEyXkFqcGdeQXVyMTMxODk2OTU@._V1_SY1000_CR0,0,675,1000_AL_.jpgsimonndanuFilmaksi,cerita komik,fiksi sains,film,kuantum,marvel,pahlawan super,sekuel,ulasan,Walt Disney13+ - 118 Menithttps://www.youtube.com/watch?v=bIN3HY8RWAU Detail dan Sinopsis Sutradara:Peyton ReedPenulis:Chris McKenna, Erik Sommers, Paul Rudd, Andrew Barrer, Gabriel FerrariAktor:Paul Rudd, Evangeline Lilly, Michael PeñaProduksi:Marvel StudiosGenre:Aksi, Fantasi, PetualanganSaat Scott Lang (Ant-Man) mencoba untuk menyeimbangkan hidupnya sebagai seorang Pahlawan Super dan seorang ayah, Hope van Dyne dan Dr. Hank Pym mempunyai misi baru yang mendesak...perspektif picik pelaku penulis picisan
Mari bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •