13+ – 124 Menit

Detail dan Sinopsis

Sutradara:Anna Boden, Ryan Fleck
Penulis:Anna Boden, Ryan Fleck, Geneva Robertson-Dworet, Nicole Perlman
Aktor:Brie Larson, Samuel L. Jackson, Ben Mendelsohn
Produksi:Walt Disney Pictures, Marvel Studios, Animal Logic
Genre:Aksi, Fiksi Sains, Petualangan

Carol Danvers menjadi salah satu pahlawan paling kuat di alam semesta ketika Bumi terperangkap di tengah perang galaksi antara dua ras alien.

Ulasan - Tingkat Spoiler: Rendah

Diawali dengan rasa agak kecewa karena saya sedikit termakan rating yang jelek di beberapa sumber ternyata tak menyurutkan kesan saya dalam menilai film ini. Ternyata tak seburuk rating yang telah disebutkan. Menghibur dan tak membosankan sesuai dengan standar film Marvel pada umumnya.

Cerita dihadirkan dengan beberapa flashback, tetapi tetap tidak membingungkan. Adegan demi adegan dibawakan dengan konkret. Humor receh ala Marvel (MCU) pun tak ketinggalan membuat geli para penggemarnya. Dengan cerita ringan tetapi lugas terutama bagi penonton setia Marvel. Tanpa penurunan kualitas. Hebat!

Efeknya pun tak kalah elok, rendering halus walaupun kurang tampak nyata, karena tetap mementingkan unsur komiknya. Hebat lagi efek untuk menampilakan tokoh-tokoh yang berwujud muda pada masa tersebut. Musik juga mendukung dengan sebagaimana mestinya.

Untuk karakter yang dibawakan tidak kurang, tahun 90-an dan masih muda pada masanya, bahkan penonton akan dipertemukan lagi dengan tokoh-tokoh lama yang sebenarnya telah meninggal pada timeline sekarang. Ada pula karakter baru yang kemudian menjadi ikon sorotan dalam film ini. Mungkin yang kurang adalah sifat tokoh yang jauh berbeda bila dibandingkan dengan masa sekarang.

Jangan lupa pula untuk menonton dua film kecil di akhir film ini, yang hanya akan membuat penasaran menonton sambungan pada film selanjutnya. Akhir kata, film ini layak ditonton oleh penggemar setia atau fans berat Marvel. Selamat menyaksikan kebehebatan Captain Marvel di Bioskop terdekat Anda. ManTul? Mantab betul!

Penilaian
  • Cerita
  • Karakter
  • Efek
  • Musik
3.9

Kesimpulan

Terlepas dari isu yang beredar, film ini menyuguhkan cerita lugas dengan guyonan receh ala Marvel. Menghibur dan tidak membosankan dengan dinamika yang beruntun. Menjelaskan asal-usul dengan jelas serta menyambung dengan rapi dengan film-film dalam semesteta Marvel lainnya. Tepat ditonton dengan keluarga, terutama bagi Anda yang mengaku fans berat Marvel, jangan lewatkan filmnya yang satu ini. Happy Watching!

Sending
User Review
0 (0 votes)
https://m.media-amazon.com/images/M/MV5BMTE0YWFmOTMtYTU2ZS00ZTIxLWE3OTEtYTNiYzBkZjViZThiXkEyXkFqcGdeQXVyODMzMzQ4OTI@._V1_SY1000_CR0,0,675,1000_AL_.jpghttps://m.media-amazon.com/images/M/MV5BMTE0YWFmOTMtYTU2ZS00ZTIxLWE3OTEtYTNiYzBkZjViZThiXkEyXkFqcGdeQXVyODMzMzQ4OTI@._V1_SY1000_CR0,0,675,1000_AL_.jpgsimonndanuFilmcerita komik,film,marvel,pahlawan super,ulasan,Walt Disney13+ - 124 Menit https://www.youtube.com/watch?v=fx55u8Pde78 Detail dan Sinopsis Sutradara : Anna Boden, Ryan Fleck Penulis : Anna Boden, Ryan Fleck, Geneva Robertson-Dworet, Nicole Perlman Aktor : Brie Larson, Samuel L. Jackson, Ben Mendelsohn Produksi : Walt Disney Pictures, Marvel Studios, Animal Logic Genre : Aksi, Fiksi Sains, Petualangan Carol Danvers menjadi salah satu pahlawan paling kuat di alam semesta ketika Bumi terperangkap di tengah perang galaksi antara...perspektif picik pelaku penulis picisan
Mari bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •