13+ – 116 Menit

Detail dan Sinopsis

Sutradara:Justin Baldoni
Penulis:Mikki Daughtry, Tobias Iaconis
Aktor:Haley Lu Richardson, Cole Sprouse, Moises Arias
Produksi:CBS Films, Wayfarer Entertainment
Genre:Drama, Roman

Sepasang remaja yang menderita penyakit yang mengancam jiwa mereka, bertemu di sebuah rumah sakit dan saling jatuh cinta.

Ulasan - Tingkat Spoiler: Rendah

Nonton gratis acara kantor datang lagi. Bersama Istri, mencoba mencari tontonan yang cocok, jatuhlah pilihan kami ke film ini. Selain penasaran kenapa judulnya terpaut lima langkah? Mari saya coba mengulasnya tanpa spoiler. Ahahahaha.

Seperti yang dicantumkan dalam sinopsis, dua remaja yang menderita sakit yang mengancam jiwa mereka bertemu di rumah sakit khusus. Rumah sakit yang melakukan perawatan dan percobaan obat dan terapi untuk menyembuhkan jenis penyakit mereka. Keduanya bertemu, dengan segala perbedaan mereka, persyaratan, penerimaan yang kemudian menyatukan cinta mereka berdua.

Film ini beralur cerita cukup datar, tetapi tidak membosankan. Adegan demi adegan menampilkan hal-hal baru yang menjadi pertanyaan-pertanyaan penonton sebelumnya. Rasa penasaran penonton dibangun di dalam perkenalan mereka. Ditumpahkan secara implisit satu demi satu yang akhirnya tersurat, “Oh begitu..”. Penasaran pun muncul lagi, akan dibawa ke mana pula akhir kisah mereka.

Untuk akting yang dibawakan oleh artis-artis di film ini sendiri sudah cocok, terkesan lebih natural. Tidak kaku. Hanya kurang bisa mengajak penontonnya untuk ikut merasakan apa yang dialami oleh mereka.

Efek yang dimaksud di sini adalah segala macam properti yang ditampilkan di dalam film ini, juga efek make up dan sebagainya. Detail dan segala macamnya sudah meyakinkan. Efek pucat sakit, dan efek setelah berdandan sesuai dan rapi.

Untuk musik latar sendiri terbilang cukup membangun suasana, hanya saja tetap kurang menggugah suasana yang mengikutkan penonton untuk masuk, hanyut ataupun tersentuh di dalam cerita.

Secara keseluruhan film ini lumayan, tidak terlalu baik juga tak buruk untuk dinikmati bagi Anda pecinta drama dan romansa cinta. Untuk akhir cerita mungkin kurang memuaskan bagi sebagian penonton, sedangkan bagi saya biasa sekali ending-nya. Wkwkwkwk. Penasaran? Silahkan segera menontonnya.

Penilaian
  • Cerita
  • Karakter
  • Efek
  • Musik
3.4

Kesimpulan

Kurang ada kesan yang mendalam yang didapatkan dalam film ini. Sedikit monoton walaupun tidak membosankan. Memang ada bagian yang menyentuh tetapi sedikit. Mungkin bagi penonton yang tidak sering menonton film drama akan menganggap bagus dan lebih. Hanya saja, kurang menyentuh, prolog dan epilognya pun kurang mengikutsertakan penonton, sehingga serasa sekedar menonton cerita cinta. Untuk Anda yang suka film cinta, tidak ada salahnya mengisi waktu luang Anda dengan menonton film ini, mungkin ada bagian-bagian yang serupa dengan hidup Anda yang akan mengesankan.

Sending
User Review
0 (0 votes)
https://m.media-amazon.com/images/M/MV5BNzVmMjJlN2MtNWQ4Ny00Zjc2LWJjYTgtYjJiNGM5MTM1ZTlkXkEyXkFqcGdeQXVyMjM4NTM5NDY@._V1_SY1000_SX675_AL_.jpghttps://m.media-amazon.com/images/M/MV5BNzVmMjJlN2MtNWQ4Ny00Zjc2LWJjYTgtYjJiNGM5MTM1ZTlkXkEyXkFqcGdeQXVyMjM4NTM5NDY@._V1_SY1000_SX675_AL_.jpgsimonndanuFilmCBS Films,cinta,drama,film,romantis,sakit,ulasan13+ - 116 Menit https://www.youtube.com/watch?v=24YrEAGF32M Detail dan Sinopsis Sutradara : Justin Baldoni Penulis : Mikki Daughtry, Tobias Iaconis Aktor : Haley Lu Richardson, Cole Sprouse, Moises Arias Produksi : CBS Films, Wayfarer Entertainment Genre : Drama, Roman Sepasang remaja yang menderita penyakit yang mengancam jiwa mereka, bertemu di sebuah rumah sakit dan saling jatuh cinta. Ulasan - Tingkat Spoiler: Rendah Nonton gratis acara kantor datang lagi. Bersama Istri, mencoba...perspektif picik pelaku penulis picisan
Mari bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •