Semua Umur – 104 Menit

Detail dan Sinopsis

Sutradara:Dean DeBlois
Penulis: Dean DeBlois, Cressida Cowell
Aktor:Cate Blanchett, Gerard Butler, Kit Harington
Produksi:DreamWorks Animation, Mad Hatter Entertainment
Genre:Animasi, Aksi, Petualangan

Saat Hiccup memenuhi mimpinya untuk menciptakan utopia naga yang damai dan Toothless menemukan pasangan. Ketika bahaya menumpuk di rumah dan pemerintahan, Hiccup sebagai kepala desa diuji, baik naga dan pengendara harus mengambil keputusan yang sangat sulit untuk menyelamatkan mereka.

Ulasan - Tingkat Spoiler: Rendah

Penasaran dengan kelanjutan kisah Hiccup karena telah menonton dua sekuel sebelumnya walau sebatas di rumah, akhirnya dengan modal gratisan tiket nonton dari kantor, saya tonton sekuel ketiga dari How to Train Your Dragon ini. Berharap banyak karena dua sekuel sebelumnya cukup menyentuh, berkesan di hati apalagi didukung dengan rating yang cukup tinggi di IMDB. Tetapi …

Film berjalan dengan halus tetapi dengan dinamika yang monoton. Tak ada feel yang cukup menggerakkan dan menyentuh bagi saya. Memang peningkatan grafisnya tak mengecewakan, musik latar dan musik efek tak di bawah standar. Hanya saja, pembangunan suasananya kurang. Seperti hanya menonton kisah kelanjutan Hiccupnya saja.

Konsistensi karakter dan perkembangannya (tertama bagi penonton yang masih ingat dengan kisah-kisah sebelumnya) sudah tepat. Mungkin yang kurang adalah lelucon yang kesannya kurang pas, sehingga gelak tawa penonton pun tertinggal.

Untuk ending seperti ada kesan dipaksakan sebagai penutup sekuel ini, tetapi tak menutup kemungkinan jika film ini dilanjutkan atau ada side story ataupun spinoff-nya. Bagi Anda penggemar film How to Train Your Dragon direkomendasikan menontonnya, mungkin Anda akan punya pandangan lain. Walaupun menurut saya, tak perlu capek-capek menontonnya di bioskop pun tak apa.

Penilaian
  • Animasi
  • Musik
  • Cerita
  • Karakter
3.9

Kesimpulan

“Mungkin” merupakan penutup dari sekuel How to Train Your Dragon. Hal yang membuat penasaran adalah bagaimana akhirnya kisah Hiccup dengan Toothles setelah berhasil menjadikan suku mereka pengendali naga terbesar. Peningkatan grafis yang tak mengecewakan tetapi dengan cerita yang tidak semenyentuh atau sedalam 2 sekuel sebelumnya. Cocok ditonton untuk Anda penggemar sekuel How to Train Your Dragon, walaupun tak menontonnya di bioskop pun juga tak terlalu rugi.

Sending
User Review
0 (0 votes)
https://m.media-amazon.com/images/M/MV5BMjIwMDIwNjAyOF5BMl5BanBnXkFtZTgwNDE1MDc2NTM@._V1_SY1000_CR0,0,631,1000_AL_.jpghttps://m.media-amazon.com/images/M/MV5BMjIwMDIwNjAyOF5BMl5BanBnXkFtZTgwNDE1MDc2NTM@._V1_SY1000_CR0,0,631,1000_AL_.jpgsimonndanuFilmanimasi,cerita novel,DreamWorks,film,naga,pemburu,petualangan,sekuel,ulasanSemua Umur - 104 Menit https://www.youtube.com/watch?v=GKIHk1ALIqI Detail dan Sinopsis Sutradara : Dean DeBlois Penulis :  Dean DeBlois, Cressida Cowell Aktor : Cate Blanchett, Gerard Butler, Kit Harington Produksi : DreamWorks Animation, Mad Hatter Entertainment Genre : Animasi, Aksi, Petualangan Saat Hiccup memenuhi mimpinya untuk menciptakan utopia naga yang damai dan Toothless menemukan pasangan. Ketika bahaya menumpuk di rumah dan pemerintahan, Hiccup sebagai kepala desa diuji, baik naga...perspektif picik pelaku penulis picisan
Mari bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •