Semua Umur – 118 Menit

Detail dan Sinopsis

Sutradara:Brad Bird
Penulis:Brad Bird
Aktor:Craig T. Nelson, Holly Hunter, Sarah Vowell
Produksi: Pixar Animation Studios, Walt Disney Pictures
Genre:Aksi, Animasi, Petualangan

Bob Parr (Mr. Incredible) harus merawat ketiga anaknya, sementara Helen (Elastigirl) pergi menyelamatkan dunia.

Ulasan - Tingkat Spoiler: Rendah

Hampir seminggu film ini telah tayang, karena sibuknya aktifitas lebaran lalu kemudian tepar lagi selama dua hari karena flu berat, kami (siapa lagi klo bukan calon istri dan saya. Ahahahaha.), kembali mencari tontonan yang bisa kami nikmati. Film sekuel yang akhirnya diteruskan sejak 14 tahun dari film pertamanya: The Incredibles 2. Film animasi untuk keluarga yang bercerita tentang keluarga pahlawan super yang hidup di zaman di mana pahlawan super adalah ilegal.

Film ini diawali dengan film pendek “Bao” yang penuh pesan moral. Lucu dan penuh pesan moral ala Pixar. Memang saya pribadi berpendapat semua film Pixar tak ada yang mengecewakan dan memiliki pesan moral yang dalam. Jadi, Incredibles 2 pun merupakan tontonan yang wajib hukumnya untuk kami tonton. Ehehehe.

Seperti yang diduga, film pixar ini sama sekali tak mengecewakan. Alur ceritanya ringan, bahkan mudah ditebak (tertebak oleh kami berdua), tetapi adegan demi adegan tak ada yang membosankan dan pesan moral yang disampaikan selalu kena. Film animasi yang berdurasi 2 jam ini menyuguhkan banyak adegan yang menarik dan lucu. Didukung dengan efek yang mengagumkan. Saya benar-benar kagum dengan beberapa animasi yang ditampilkan oleh film ini, begitu bersih dan hidup, bukan di adegan aksi, tetapi lebih ke pengambilan pemandangan yang ditampilkan.

Untuk musik, standar, mungkin saya memang orang yang kurang peka terhadap efek suara. Tetapi sejauh saya menikmati film ini, tak ada efek suara ataupun efek musik yang begitu kena bagi saya. Fokus saya lebih ke efek visualnya yang incredibles

Bukan Pixar namanya kalau tidak memberikan pesan moral yang mendalam. Pesan ini didapatkan kuat dari karakter-karakternya. Seorang ayah pahlawan super yang berusaha menerima keadaannya, beradaptasi dan berkorban menggantikan tugas rumah tangga istrinya. Istripun harus merelakan keinginannya untuk mengurus keluarganya dan masih banyak pesan moral yang lain lagi.

Bagi Anda yang mencari tontonan keluarga yang recommended, film ini bisa jadi salah satu pilihannya, apalagi bagi Anda yang rindu dengan lanjutan kisah aksi mereka sekeluarga. Happy family dan salam keluarga luar biasa!

Penilaian
  • Animasi
  • Musik
  • Karakter
  • Cerita
  • Pesan
4

Kesimpulan

Tontonan keluarga yang menghibur dan memiliki banyak pesan moral untuk masalah keluarga itu sendiri. Hebatnya film Incredibles 2 ini walau tidak berdinamika yang terlalu naik turun, tidak membuat penontonnya merasa bosan. Adegan demi adegan ada saja yang menghibur dan berkesan. Penonton mudah hanyut ke dalam cerita. Ditambah dengan efek visual yang ciamik, bagi Anda yang rindu dengan kisah keluarga pahlawan super yang luar biasa ini, film ini adalah jawaban yang tak mengecewakan penggemarnya.

https://m.media-amazon.com/images/M/MV5BMTEzNzY0OTg0NTdeQTJeQWpwZ15BbWU4MDU3OTg3MjUz._V1_SY1000_CR0,0,674,1000_AL_.jpghttps://m.media-amazon.com/images/M/MV5BMTEzNzY0OTg0NTdeQTJeQWpwZ15BbWU4MDU3OTg3MjUz._V1_SY1000_CR0,0,674,1000_AL_.jpgsimonndanuFilmanimasi,film,keluarga,pahlawan super,Pixar,sekuel,ulasan,Walt DisneySemua Umur - 118 Menithttps://www.youtube.com/watch?v=12UIafoIULM Detail dan Sinopsis Sutradara:Brad BirdPenulis:Brad BirdAktor:Craig T. Nelson, Holly Hunter, Sarah VowellProduksi: Pixar Animation Studios, Walt Disney PicturesGenre:Aksi, Animasi, PetualanganBob Parr (Mr. Incredible) harus merawat ketiga anaknya, sementara Helen (Elastigirl) pergi menyelamatkan dunia. Ulasan - Tingkat Spoiler: Rendah Hampir seminggu film ini telah tayang, karena sibuknya aktifitas lebaran lalu kemudian tepar...perspektif picik pelaku penulis picisan
Mari bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •