17+ – 130 Menit

Detail dan Sinopsis

Sutradara:Chad Stahelski
Penulis:Derek Kolstad, Shay Hatten
Aktor:Keanu Reeves, Halle Berry, Ian McShane
Produksi:Summit Entertainment, 87Eleven, Lionsgate
Genre:Aksi, Kriminal, Thriller

Melanjutkan kisah film kedua, seri ketiga bercerita tentang John Wick yang kini dalam pelarian setelah melanggar aturan terlarang dalam kesepakatan dunia kriminal. Dengan imbalan 14 juta dolar AS bagi siapa saja yang bisa membunuhnya, John menjadi target utama bagi semua pembunuh bayaran.

Ulasan - Tingkat Spoiler: Rendah

Sadis! Bukan tontonan anak-anak! Rating 17+ memang bukan isapan jempol belaka. Tak jauh beda bahkan menurut saya lebih sadis daripada sekuel sebelumnya, film John Wick Chapter 3 ini benar-benar mantab. 80% aksi sadis tapi tak brutal, 20% sisanya lain-lain.

Diawali dengar pelarian John Wick dari sekuel film sebelumnya. Penonton sudah diajak penasaran bagaiman John akan bertahan hidup. Di manakah dia akan lari menyelamatkan diri dari incaran semua pembunuh bayaran? Adegan pertarungan baik tangan kosong sesi pertama pun segera dimulai. Sadis? Bukan John Wick kalau tidak sadis. Ahahaha. Hal yang selalu saya ingat dari film sebelumnya adalah kata-kata, John Wick dapat membunuh musuhnya hanya dengan sebuah pensil.

Sepanjang film, dalam usaha pelariannya, John akan menghadapi berbagai macam pembunuh bayaran yang mengincar kepalanya yang seharga 14 Juta Dollar AS tersebut. Intrik panas dimulai dengan banyak moto dan aturan dunia kriminal ala John Wick. Hal inilah yang juga merupakan elemen yang saya suka. Ada aturan di dunia kriminal yang benar-benar dipatuhi bersama, yang membuat film ini tak sekedar pembunuhan brutal tanpa aturan ataupun batasan-batasan yang unik.

Cerita digambarkan secara runtut penuh dengan konflik aturan pelarian, pertarungan dan tembak-tembakan. Bisa dianggap 80% berisi aksi, 20% sisanya. Walaupun demikian film ini tidak membuat jenuh, apalagi bagi mereka yang suka film aksi ataupun sudah mengikuti sekuel John Wick sebelumnya.

Efek visual sadis nan mantab tidak usah diraguakan lagi. Adegan tusukan, pemotongan dan penembakan walau tidak diperlihatkan secara detail atau muka ketemu muka, tampak amat halus dan nyata. Efek musik latar mendukung sesuai dengan porsinya.

Banyak karater yang sering membuat bingung mengenai prinsip hidup mereka masing-masing dalam film ini. Tapi watak aslinya makin lama makin terlihat seturut dari berkembangnya cerita dalam film. Banyak tokoh yang ada dari film sebelumnya, karena memang masalah timbul dari film sebelumnya tersebut. Sebagian besar artis-artis dapat memerankan tokohnya dengan baik sesuai dengan warna karakter mereka.

Film ini dapat membuat Anda berdetak keras dan ngeri, apalagi bagi Anda yang kagetan dan tidak tega akan sabetan/tusukan dan darah. Sadis! Hahaha.

Akhir kata dengan masih tanpa spoiler. Film ini wajib ditonton terutama untuk Anda penggemar John Wick ataupun Keanu Reeves. Tidak cocok untuk Anda yang tidak suka dengan film Thriller sadis dan tidak tegaan. Hahaha. Ingat, film ini memang untuk dewasa. Ber-rating 17 tahun ke atas. Jangan sampai kerabat Anda yang belum cukup umur menontonya. Bijaklah dalam menonton & Happy Watching!

Penilaian
  • Cerita
  • Karakter
  • Efek
  • Musik
4.1

Penilaian

Gaya aksi sadis nan mantab kembali dihadirkan oleh John Wick, bahkan lebih! Sepanjang film Anda akan disuguhkan berbagai aksi pertarungan dan tembak-tembakan yang dinamis. Seimbang dengan rasa penasaran yang dibangun karena aturan-aturan dunia kriminal dalam film ini. Bagi Anda yang sangat suka film aksi yang sekalian sadis dan seru semacam film Raid Indonesia ataupun yang suka dengan konspirasi dan aturan wajib menontonnya!

Sending
User Review
0 (0 votes)
https://m.media-amazon.com/images/M/MV5BMDg2YzI0ODctYjliMy00NTU0LTkxODYtYTNkNjQwMzVmOTcxXkEyXkFqcGdeQXVyNjg2NjQwMDQ@._V1_SY1000_CR0,0,648,1000_AL_.jpghttps://m.media-amazon.com/images/M/MV5BMDg2YzI0ODctYjliMy00NTU0LTkxODYtYTNkNjQwMzVmOTcxXkEyXkFqcGdeQXVyNjg2NjQwMDQ@._V1_SY1000_CR0,0,648,1000_AL_.jpgsimonndanuFilmaksi,film,kriminal,Lionsgate,sadis,sekuel,ulasan17+ - 130 Menit https://www.youtube.com/watch?v=M7XM597XO94 Detail dan Sinopsis Sutradara : Chad Stahelski Penulis : Derek Kolstad, Shay Hatten Aktor : Keanu Reeves, Halle Berry, Ian McShane Produksi : Summit Entertainment, 87Eleven, Lionsgate Genre : Aksi, Kriminal, Thriller Melanjutkan kisah film kedua, seri ketiga bercerita tentang John Wick yang kini dalam pelarian setelah melanggar aturan terlarang dalam kesepakatan dunia kriminal. Dengan imbalan 14 juta dolar AS bagi siapa...perspektif picik pelaku penulis picisan
Mari bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •