Semua Umur – 112 Menit

Detail dan Sinopsis

Sutradara:Phil Johnston, Rich Moore
Penulis:Phil Johnston, Pamela Ribon
Aktor:John C. Reilly, Sarah Silverman, Gal Gadot
Produksi:Walt Disney Animation Studios
Genre:Animasi, Komedi, Petualangan

Enam tahun setelah peristiwa “Wreck-It Ralph”, Ralph dan Vanellope, yang sekarang bersahabat baik, menemukan router wi-fi di permainan arcade mereka yang kemudian menuntun mereka ke petualangan mereka yang baru.

Ulasan - Tingkat Spoiler: Rendah

FIlm animasi kreatif muncul lagi, yak film dengan ide metafor lucu dan unik dihadiran dalam film Ralph Breaks the Internet ini. Mengapa unik? Karena ide-ide yang mencoba menggambarkan dunia internet yang seakan-akan hidup banyak dimunculkan di film ini. Ide-ide itu begitu segar, dapat mengundang gelak tawa, dan membuat penontonnya dapat bergumam: “Oiya juga ya. Wkwkwkw.” ato “Ahahaha. Bisa juga.” ato “Masuukkk Pak Eko!”

Selain keunikan itu, ada banyak karakter Disney yang coba dihubungkan di cerita ini. Yang masing-masing kemampuannya disesuaikan dengan lucu untuk mendukung jalannya Ralph Breaks the Internet ini. Tak ingin menyebutkan dan spoiler, coba tonton dan cari saja di mana letak hal-hal yang saya maksudkan ini. Ehehehehe.

Segi efek visual atau animasinya tentu banyak peningkatan yang halus dibandingakan film sebelumnya. Musik juga sedikit kentara mendukung jalan ceritanya dengan sewajarnya. Cerita mudah ditangkap dan dicerna oleh penonton dari semua kalangan.

Hal yang mungkin saya rasa kurang dari film ini adalah kurangnya greget dan beberapa penyelesaian masalah yang kurang klimaks. Sehingga feel-nya jadi kurang dapet, kurang kena. Penonton yang sering menonton film-film dengan alur yang sama pasti merasa tak terkejut ato biasa saja dengan klimaksnya. Film ini sebenarnya juga mengandung nilai yang sangat dalam yang ingin disebarkan ke penonton-penontonnya, hanya saja mungkin penyajiannya biasa saja, jadi bagi penonton yang mengharapkan lebih mungkin akan sedikit kecewa. Mungkin.

Terakhir, film ini cocok ditonton sekeluarga, bahkan untuk semua kalangan, dalam artian bukan film yang terlalu kekanak-kanakan atau hanya untuk kalangan tertentu saja. Jadi, bagi Anda yang ingin tontonan hiburan untuk melepas penat, film ini dapat menjadi pilihan. Apalagi bagi Anda penggemar Disney, tak mengecewakan walau tak terlalu bagus juga. Ohohohoho.

Penilaian
  • Animasi
  • Musik
  • Cerita
  • Karakter
3.6

Kesimpulan

Film yang menyajikan metafor sebuah internet, kreatif, lucu dan mempunyai nilai kesadaran diri yang cocok untuk proses pendewasaan seseorang. Banyak joke yang disampaikan secara tersurat terang-terangan. Merupakan film yang cocok ditonton untuk semua kalangan karena mengajarkan banyak hal yang umumnya dijumpai saat beranjak dewasa nanti. Penggemar Disney? Jangan lewatkan salah satu film unik ini.

Sending
User Review
0 (0 votes)
https://m.media-amazon.com/images/M/MV5BMTYyNzEyNDAzOV5BMl5BanBnXkFtZTgwNTk3NDczNjM@._V1_SY1000_CR0,0,674,1000_AL_.jpghttps://m.media-amazon.com/images/M/MV5BMTYyNzEyNDAzOV5BMl5BanBnXkFtZTgwNTk3NDczNjM@._V1_SY1000_CR0,0,674,1000_AL_.jpgsimonndanuFilmanimasi,internet,keluarga,ulasan,Walt DisneySemua Umur - 112 Menit https://www.youtube.com/watch?v=vguYG2KGVA8 Detail dan Sinopsis Sutradara : Phil Johnston, Rich Moore Penulis : Phil Johnston, Pamela Ribon Aktor : John C. Reilly, Sarah Silverman, Gal Gadot Produksi : Walt Disney Animation Studios Genre : Animasi, Komedi, Petualangan Enam tahun setelah peristiwa 'Wreck-It Ralph', Ralph dan Vanellope, yang sekarang bersahabat baik, menemukan router wi-fi di permainan arcade mereka yang kemudian menuntun mereka ke petualangan...perspektif picik pelaku penulis picisan
Mari bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •