Semua Umur – 117 Menit

Detail dan Sinopsis

Sutradara:Bob Persichetti, Peter Ramsey, Rodney Rothman
Penulis:Bob Persichetti, Peter Ramsey
Aktor:Shameik Moore, Jake Johnson, Hailee Steinfeld
Produksi:Sony Pictures Animation, Columbia Pictures Corporation, Marvel Entertainment,
Genre:Aksi, Animasi, Petualangan

Teen Miles Morales menjadi “penerus” Spider-Man dari realitas dimensinya, melintasi jalannya dengan lima rekan dari realitas dimensi lain untuk menghentikan ancaman musuh bagi semua realitas dimensi yang saling berhubungan.

Ulasan - Tingkat Spoiler: Rendah

Kesan pertama diawali dengan ketidakbiasaan karena tipe animasi yang seperti stop motion dengan alur yang cepat. Agak buat bingung, karena tampak loncat-loncat dengan cepat, tetapi seiring berjalannya waktu dapat diikuti dengan baik. Mungkin memang dibuat seperti ini, agar tampak jelas perbedaan animasi-animasi Spider-Man yang pernah ada.

Kekuatan film ini terletak di cerita yang berbobot, sederhana tetapi penyajiannya kena. Tidak bertele-tele ataupun lambat, juga tidak secepat dan semembingungankan cara penyajian animasinya. Hahaha. Bumbu humor tidak begitu diketekankan, tersirat dengan cara yang elegan, mungkin kata-kata “karena memang seperti ini lucunya” dapat mewakili bumbu humornya.

Secara pribadi saya kurang suka dengan tipe visual animasi ini, walaupun memang akhirnya bakal terbiasa, sedangkan tipe musiknya sebelas dua belas dengan animasinya. Satu hal lagi yang unik adalah karakter-karakter yang disajikan dalam film ini, variasinya dan perbedaannya ditampilkan dengan begitu kentara dan rapi, unik sesuai dengan ciri khas Spider-Man dari masing-masing realitas dimensi-dimensinya.

Secara kesulurah film ini bagus dan berbobot. Hebat. Sangat cocok bagi Anda yang suka film-film bertipe stop motion, aksi, apalagi penggemar Spider-Man dengan genre multi-universe. Apalagi film ini untuk semua umur, sehingga dapat dinikmati oleh semua kalangan, tentu baiknya dengan bimbingan orang tua jika penontonya masih amat anak-anak. Hehehehe. Happy Watching!

Penilaian
  • Animasi
  • Musik
  • Cerita
  • Karakter
4

Kesimpulan

Awal mungkin terganggu dengan tipe animasi seperti ini, stop motion dengan alur cepat. Tetapi seiring berjalannya waktu, Anda akan dapat menikmatinya. Dibalut dengan cerita yang bagus, pesan dan klimaks yang kentara, film ini dapat menjadi rekomendasi untuk dapat ditonton di saat Anda berada di waktu luang dengan pikiran yang sedang tak ruwet (ingat tipe animasinya). Hahahaha.

Sending
User Review
0 (0 votes)
https://m.media-amazon.com/images/M/MV5BMjMwNDkxMTgzOF5BMl5BanBnXkFtZTgwNTkwNTQ3NjM@._V1_SY1000_CR0,0,674,1000_AL_.jpghttps://m.media-amazon.com/images/M/MV5BMjMwNDkxMTgzOF5BMl5BanBnXkFtZTgwNTkwNTQ3NjM@._V1_SY1000_CR0,0,674,1000_AL_.jpgsimonndanuFilmanimasi,cerita komik,film,marvel,pahlawan super,Sony Picture,ulasanSemua Umur - 117 Menit https://www.youtube.com/watch?v=R83PDAEAwY4 Detail dan Sinopsis Sutradara : Bob Persichetti, Peter Ramsey, Rodney Rothman Penulis : Bob Persichetti, Peter Ramsey Aktor : Shameik Moore, Jake Johnson, Hailee Steinfeld Produksi : Sony Pictures Animation, Columbia Pictures Corporation, Marvel Entertainment, Genre : Aksi, Animasi, Petualangan Teen Miles Morales menjadi 'penerus' Spider-Man dari realitas dimensinya, melintasi jalannya dengan lima rekan dari realitas dimensi lain untuk menghentikan ancaman musuh bagi...perspektif picik pelaku penulis picisan
Mari bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •